Selasa, 09 Agustus 2011

Dakwah Membumikan Al Qur'an bersama Pembina FKCA di Kab. Watampone dan Soppeng

Hari Kamis,14 juli 2011 pukul 09.00 wita Tim Asmaa'ul Husna MTNIT (Ibu Maria, Ibu Ramna, Ibu Nur Ayu, Ibu Nur Wajar dan Ibu Isah) didampingi Pembina MTNIT Ibu Nurul Hikmah Firmansyah berkumpul di Rujab Wagub SulSel Jl. Yusuf Dg Ngawing Makassar untuk mendampingi Pembina FKCA (Forum Kajian Cinta Al Qur'an) Provinsi Sulawesi Selatan Ibu DR. Ir. Hj. Andi Majdah Agus Arifin Nu'mang berdakwah membumikan Al Qur'an di kabupaten Bone dan Soppeng. Menjelang berangkat  kami disuguhi sarapan Nasi Kuning yang legit.
Pukul 09.30 wita Rombongan FKCA bergerak menuju Bone...
Pukul 11.30 wita, kami tiba di Lokasi Desa Lappariaja Kab. Bone disambut Ibu Bupati dan Tim Penggerak PKK Kab. Bone, lanjut makan siang yang super lengkap, shalat dhuhur, temu wicara kontak tani, dan berlanjut silaturahim dengan ibu-ibu Majelis Taklim BKMT setempat.
Tim Asmaa'ul Husna MTNIT, mendapat giliran tampil di awal acara Dakwah Pembina FKCA. Subhanallah..... betapa indah bisa syiar lebih luas, mensosialisasikan kecintaan kita pada Asma-asma ALLAH yang Maha Indah.... Semoga berberkah.... Amiin....
Silaturahim indah Pembina FKCA dan Pembina MTNIT

Alhamdulillah... makan siang yang nikmat...

Bersama Ibu Bupati Bone

Tampil bersama Majelis Taklim Nurul Hidayah Bone


Tim Asmaa'ul Husna MTNIT

Bersama Ibu Bupati Soppeng

Bersama Bupati Soppeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar